Ngopi diatas Sungai Wisata Alaska Kediri

Ngopi diatas Sungai di Wisata Alaska Kediri
Unik, di Kediri Jawa Timur terdapat tempat ngopi yang berada di atas sungai. (Instagram/dinsatyaning)

Terkini.id, Kediri – Unik, di Kediri Jawa Timur terdapat tempat ngopi yang berada di atas sungai.

Tempat ini merupakan salah satu wisata baru yang ada di Kediri, yang masyarakat biasa menyebutnya dengan Alaska. Tempat wisata ini selalu ramai tiap hari libur.

Tak tanggung-tanggung pengunjung yang datang di hari libur, hingga mencapai ribuan orang. Salah satu yang memancing ketertarikan masyarakat yaitu sensasi ngopi diatas sungai.

Tempat wisata ini berada di wilayah Tempur Rejo, Wates, Kediri. Dan tarif masuk ke wisata tersebut tidak mahal, yaitu hanya membayar secara sukarela.

Di wisata Alaska ini tempatnya masih sangat alami, banyak pohon-pohon karet yang tumbuh di sekitar wisata ini, sehingga suasana di wisata tersebut sangatlah sejuk.

Selain tempat ngopi yang unik, di wisata Alaska ini juga terdapat penangkaran monyet, sehingga menambah daya tarik tersendiri di wisata tersebut.

Jika ingin datang ke wisata ini saya sarankan untuk datang lebih pagi agar bisa menikmati pemandangan di wisata ini, karena jika agak siang tempat ini sudah padat dengan para pengunjung.

Tempat ini buka dari pukul 08.00 sampai dengan pukul 17.00. Selain tempat ngopi yang unik, disini juga disediakan spot foto yang tidak kalah menarik.

Jadi untuk menikmati wisata ini, para pengunjung tak perlu khawatir dengan uang saku mereka. Karena tempat wisata ini bisa dibilang cukup ekonomis untuk kalangan menengah kebawah.

Cukup dengan biaya tiket masuk secara sukarela, anda bisa menikmati sensasi ngopi diatas sungai dan juga fasilitas wisata lainnya.

Komentar

Direkomendasikan

Berita Lainnya

Kopi Ijo Legendaris di Tulungagung

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar