Periksa Suhu Tubuh Penumpang di Stasiun Kediri, Untuk Mencegah Corona

Periksa Suhu Tubuh Penumpang di Stasiun Kediri, Untuk Mencegah Corona
Di Stasiun Kota Kediri dilakukan pemeriksaan suhu tubuh, untuk mencegah virus corona (facebook/ag243)

Terkini.id, Kediri– Di Stasiun Kota Kediri dilakukan pemeriksaan suhu tubuh, untuk mencegah virus corona. 14 Maret 2020.

Kapolresta Kediri melaksanakan pemeriksaan suhu tubuh di stasiun kota Kediri. Hal ini dilakukan untuk upaya pencegahan virus corona yang menggemparkan masyarakat baru-baru ini.

PT. Kereta Api Indonesia bekerjasama dengan Polresta Kediri, untuk pemeriksaan ini. Pihak PT. Kereta Api Indonesia mengungkapkan bahwa banyak masyarakat yang was-was dengan penularan virus corona ketika di fasilitas-fasilitas umum seperti stasiun dll.

Oleh karena itu mereka mengupayakan segala hal untuk mencegah penularan virus corona di Kediri. Pemeriksaan suhu tubuh ini bertujuan agar para penumpang lebih nyaman, dan tidak ada rasa was-was dengan penularan virus corona, ketika di fasilitas umum, khususnya di stasiun Kediri.

Pihak stasiun Kediri pun juga sudah menyiapkan sanitizer di pintu-pintu stasiun, agar para penumpang yang akan masuk ataupun keluar dari stasiun bisa mencuci tangan dahulu menggunakan sanitizer tersebut.

Karena dengan mencuci tangan menggunakan sanitizer, dapat mencegah penularan virus corona yang menular melalui sentuhan tangan. Karena selain lewat udara, virus corona ini juga bisa menular melalui kontak langsung.

Kapolresta Kediri juga memberikan edukasi kepada penumpang untuk menjaga pola hidup sehat, dengan cara mencuci tangan dengan sanitizer setiap selesai melakukan aktivitas. Para penumpang pun juga cukup antusias dengan kegiatan ini. Mereka rela mengantri panjang pada saat pemeriksaan berlangsung.

Komentar

Direkomendasikan

Berita Lainnya

Jalan Dhoho Kediri Dibangun Tempat Cuci Tangan Dalam Upaya Pencegahan Corona

Simpang Lima Gumul Kediri di Tutup, Untuk Upaya Pencegahan Corona

Kegiatan Belajar Mengajar di Pesantren, Terkait Merebaknya Corona

Terkait Corona, Seluruh Sekolah di Kediri Libur Masal

Air Meluap ke Jalan, Petugas PUPR Melakukan Pembersihan

Satu Mahasiswa Universitas Brawijaya Suspect Virus Corona

Gara-gara Corona, Harga Jahe dan Temulawak di Kediri Naik Drastis

Tidak Ada Cuaca Ekstrem: Prediksi Cuaca BMKG di Kediri

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar