Program Bahasa Inggris dari Walikota Kediri

Program Bahasa Inggris dari Walikota Kediri
Walikota Kediri mengadakan program English Masive (facebook/ag243)

Terkini.id, Kediri – Walikota Kediri mengadakan program English Masive. 14 Maret 2020.

Tujuan program English Masive ini adalah memberikan pengajaran bahasa Inggris gratis kepada seluruh masyarakat Kediri. Karena dirasa masih minim sekali pembelajaran bahasa Inggris di Kediri.

Program English Masive ini bekerjasama dengan English today yang merupakan lembaga pelatihan bahasa Inggris untuk perusahaan dan pemerintah.

Di Enghlish today ini, setiap tutor atau pengajar adalah seorang yang memiliki keahlian khusus dalam bidang bahasa Inggris, sehingga tidak diragukan lagi kemampuannya dalam mengajar bahasa Inggris.

Para tutor ini berjumlah 30 orang, dan sebelumnya sudah diberi training atau pelatihan khusus untuk program English Masif ini, sehingga diharapkan para tutor lebih menguasai materi yang akan diajarkan ke masyarakat Kediri.

Salah satu tutor yang ada di Enghlish today adala Mr. Denish, dia adalah native speaker dari English today dan juga seorang influencer dalam bahasa Inggris.

Dalam pertemuannya kemarin pada saat training Mr. Danish mengatakan, tujuannya ke kota Kediri adalah untuk memberi pengajaran kepada tutor emas agar memberikan pengajaran bahasa Inggris dengan cara yang lebih keren.

Program ini bertujuan agar sumber daya manusia (SDM) di Kediri lebih meningkatkan. Hal ini dilakukan karena pengetahuan masyarakat Kediri akan bahasa Inggris masih minim. Dengan program ini diharapkan masyarakat bisa lebih berminat ke Bahasa Inggris.

Komentar

Direkomendasikan

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar