Tulungagung Dibanjiri Motor Honda CB

Tulungagung Banjir Motor CB
Tulungagung di Banjiri ribuan motor Honda CB (Ist)

Terkini.id, Tulungagung – Tulungagung dibanjiri ribuan motor Honda CB, pada 09 Maret 2020. Beberapa hari yang lalu, tepatnya pada hari Minggu tanggal 08 Maret,CB BGR Tulungagung mengadakan event yang bertepatan dengan sewindu hari jadinya.

Dan seperti yang diperkirakan, bakal ada ribuan para riders CB yang membludak di acara tersebut.

Dan tak dipungkiri mulai dari hari Sabtu kota Tulungagung diserbu oleh ribuan riders CB. tetapi para riders CB itu pun dirasa cukup tertib, atau tidak membuat onar di jalan.

Membuat onar dalam artian tidak ada perkelahian, kalo bleyer-bleyer atau memainkan gas, itu sudah biasa bagi mereka. Karena memainkan gas, merupakan sapaan bagi sesama riders CB menurut para penunggang kuda besi tersebut, dan itupun memainkan gas dengan sewajarnya. Berikut liputan saya pada saat ke acara tersebut:

Menurut panitia “Acara ini dimulai dari pukul 08.00 hingga nanti sekitar jam 13.00” tutur dari panitia tersebut.

“Acara ini diadakan, bertujuan untuk memberi wadah bagi anak-anak muda agar bisa mengembangkan bakatnya di otomotif, khususnya di Honda CB. Oleh sebab itu panitia mengadakan event kontes,” kata panitia dari event CB.

Di acara ini banyak baner-baner dengan tulisan “No Miras, No Drug” di setiap sudut-sudut lokasi acara. Hal ini bertujuan agar acara berlangsung dengan kondusif, dan juga untuk mengajak generasi muda untuk tidak mendekati hal-hal yang bersifat negatif seperti diatas.

“Acara ini didukung penuh oleh kepolisian setempat, karena dengan adanya event seperti ini dirasa lebih banyak sisi positifnya bagi para generasi muda” tutur dari panitia.

Komentar

Direkomendasikan

Berita Lainnya

Kemeriahan Kontes Honda CB di Tulungagung

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar