Wow, Ternyata Segini Tarif Gus Murdani Colab Youtuber

Wow, Ternyata Segini Tarif Gus Murdani Collab dengan Youtuber
Gus Murdani adalah artis baru di YouTube, tak disangka ternyata segini tarif colab Gus Murdani dengan Youtuber (YouTube/Situs CB).

Terkini.id, Tulungagung – Gus Murdani adalah artis baru di YouTube, tak disangka ternyata segini tarif colab Gus Murdani dengan Youtuber. 02 Maret 2020.

Gus Murdani adalah sosok yang terkenal di YouTube dengan kata-katanya “Nyerang Es Teh” menurutnya kata-kata tersebut diungkapkan karena rasa kecewa yang dalam dengan seorang wanita.

Pada tanggal 27 Januari kemarin, saya mengunjungi rumah Gus Murdani yang bertempat di Ds. Ngebong, Kec. Campurdarat, Kab. Tulungagung. Dengan tujuan colaborasi bersama Gus Murdani. Kebetulan saya punya channel YouTube yang jumlah subscribers nya lumayan banyak yaitu 65 ribu lebih. Berikut video saya ketika colaborasi dengan Gus Murdani.

Dan tak disangka video tersebut sempat viral dengan viewrs atau penonton yang mencapai 300rb lebih. Pada saat kerumahnya sangat banyak para youtuber yang ingin collab dengan beliau, sampai antri ber jam-jam untuk bisa collab dengannya.

Sayapuns bertanya kepada youtuber lain “masnya disini tadi mulai jam berapa”

“Saya disini sudah dari jam 8 pagi” kata youtuber tadi.

Lalu saya bertanya lagi “ssst…kamu kasih sangu berapa” tutur saya sambil berbisik.

“Tanya aja sama manajernya Gus murdani mas, itu manajernya yang pake baju hitam” kata youtuber tadi.

Saya pun sempat terkejut, saya kira hanya memberi sangu atau upah sebagai tanda terima kasih. Dan ternyata ada manajernya. Kemudian setelah saya menunggu, saya pun berbincang-bincang dengan manajer Gus Murdani tersebut.

“ini betul manajernya Gus Murdani” tutur saya.

Kemudian beliau menjawab “Betul mas, saya manajernya Gus Murdani”

Lalu saya bertanya lagi “Berapa tarifnya untuk collab dengan Gus Murdani”

“Sebenarnya gak ada tarifnya, atau bisa dibilang sukarela. Mengingat Gus Murdani adalah golongan yang kurang mampu. Jadi yang penting bisa menambah penghasilan untuk Gus Murdani” kata manajer tersebut sambil tersenyum.

Kemudian saya pun meminta w.a dari manajer Gus Murdani tersebut. Yang bertujuan kalo mau collab lagi biar lebih enak. Lalu jarak satu bulan, tepatnya pada bulan februari tgl 12 saya berkeinginan collab lagi dengan Gus Murdani, dan saya pun menghubungi manajer Gus Murdani lewat WhatsApp.

“Mas besok saya mau collab lagi dengan Gus Murdani Bisa” isi pesan saya lewat WhatsApp

Kemudian beliau menjawab “Maaf mas untuk collab dengan Gus Murdani ada tarifnya yaitu 500.000”

Saya pun kaget, mungkin karena terlalu banyak dari para youtuber yang ingin collab, sehingga pihak Gus Murdani mematok tarif seperti diatas. Mungkin Sekian Artikel kita hari ini, semoga bermanfaat.

Komentar

Direkomendasikan

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar