DEMA IAIN Kediri Meminta Keputusan Akademika Terkait Corona

DEMA IAIN Kediri Meminta Keputusan Akademika Terkait Corona
Dewan Mahasiswa IAIN Kediri meminta keputusan civitas akademika, terkait virus corona (Ist)

Terkini.id, Kediri – Dewan Mahasiswa IAIN Kediri meminta keputusan civitas akademika, terkait virus corona. 15 Maret 2020.

Bersamaan dengan mewabahnya virus Covid-19, Dewan Mahasiswa IAIN Kediri mengeluarkan surat terbuka yang meminta civitas akademika untuk segera membuat keputusan.

Karena virus ini sudah meluas ke wilayah Jawa. Yang meliputi Jawa Timur, Jawa Tengah, Jawa Barat. Hal ini tentu membuat para mahasiswa panik, oleh karena itu Senat Mahasiswa dan Dewan Ekskutif Mahasiswa IAIN Kediri membuat surat terbuka ini.

Mengingatkan di IAIN Kediri terdapat 10.000 mahasiswa yang setiap harinya berkumpul, berinteraksi dan kontak langsung ke sesama mahasiswa, hal ini memungkinkan kerentanan terhadap penularan virus corona.

Sebab virus ini menular melalui udara dan juga kontak langsung. Hal ini tentunya akan beresiko tinggi terhadap mahal yang setiap harinya melakukan interaksi dengan orang banyak. Dengan adanya surat terbuka ini, harapan para mahasiswanya adalah agar civitas akademika IAIN Kediri segera membuat keputusan terkait dengan virus corona ini.

Komentar

Direkomendasikan

Berita Lainnya

Perkuliahan IAIN Tulungagung Libur, Karena Wabah Corona

Terkait Corona, Perpustakaan IAIN Kediri Tidak Melayani Peminjaman Buku

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar