Laris Terjual, Tiket Lebaran Kereta Api di Nganjuk

Laris Terjual, Tiket Lebaran Kereta Api di Nganjuk
Tiket lebaran kereta api di Nganjuk dijual lebih awal (Instagram/naganjukkotabayu)

Terkini.id, Nganjuk – Tiket lebaran kereta api di Nganjuk dijual lebih awal. 14 Maret 2020.

Meskipun idul Fitri masih lama, tetapi tiket kereta api di stasiun DAOP sudah dijual lebih awal. Hal ini diharapkan dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada para pemudik.

Karena pada saat mendekati hari raya idul fitri para pemudik dipastikan membludak. Oleh karena itu pihak stasiun menjual tiket lebih awal, agar para penumpang yang ingin mudik bisa mengatur jadwal keberangkatannya dengan mudah.

Meskipun dijual jauh-jauh hari sebelum lebaran, tiket kereta api ini laris manis. Sejauh ini sudah ada 200 lebih tiket kereta api yang sudah terjual.

Pemesanan tiket terbanyak adalah dari arah Jakarta menuju ke Jawa Timur, yang perhari nya terjual lebih dari 1000 tiket lebih. Akan tetapi arus sebaliknya, atau Jawa Timur ke Jakarta tidak sampai separuhnya.

Presentase jumlah tiket yang terjual di stasiun Nganjuk mencapai 12 persen, dengan total tempat duduk 119.240, rata-rata tiket terjual 5.420 per hari.

Tiket dari Jakarta terjual banyak karena saat ini adalah pemesanan arus mudik. Dan di stasiun Nganjuk tidak terlalu banyak pada saat pemesanan arus mudik. Akan tetapi lebih banyak pada saat arus balik mudik setelah hari raya idul Fitri.

Karena saat ini tidak terlalu ramai, pihak stasiun menghimbau agar para penumpang memanfaatkan momen ini dengan lebih teliti untuk memilih jadwal keberangkatan.

Komentar

Direkomendasikan

Berita Lainnya

Kediri Akan Bangun Bandara, Ini Lokasinya

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar