IAIN Kediri Lakukan Kuliah Online, Karena Virus Corona

IAIN Kediri Lakukan Kuliah Online, Karena Virus Corona
IAIN Kediri mengganti sistem perkuliahan menjadi online, karena upaya pencegahan virus corona (terkini.id)

Terkini.id, Kediri – IAIN Kediri mengganti sistem perkuliahan menjadi online, karena upaya pencegahan virus corona, Selasa, 17 Maret 2020.

Dalam hal instruksi dari presiden virus corona, IAIN Kediri mengeluarkan surat edaran dari hasil koordinasi Dinas kesehatan kota Kediri dengan Rektor Institut Agama Islam Negeri Kediri.

Dalam surat edaran itu berisi agar perkuliahan yang berlangsung di dalam kelas ditiadakan untuk sementara. Dan dosen dihimbau untuk memberikan kuliah dengan cara lain atau menggunakan IT. Hal ini merupakan upaya kewaspadaan dan antisipasi dari virus corona.

Perkuliahan seperti ini biasa disebut dengan kuliah online, kuliah online ini dimulai tanggal 16 sampai 28 Maret 2020 mendatang. Dan kegiatan PPL, PKL, Praktikum akan dijadwal ulang atau disesuaikan kembali. Karena kegiatan ini melibatkan banyak pihak luar.

Akan tetapi kegiatannya ujian seminar proposal dan munaqosah akan tetap berjalan seperti biasa. Dengan tetap memperhatikan protocol kesehatan. Seluruh keluarga besar IAIN Kediri diminta untuk tetap tenang, dan dihimbau untuk meningkatkan pola hidup bersih dan sehat.

Komentar

Direkomendasikan

Berita Lainnya

Pemerintah Blitar Bentuk Satgas Untuk Tangani Corona

Stasiun dan Terminal Kediri di Sterilkan, Untuk Mencegah Corona

Walikota Kediri Sidak Beberapa Tempat, Untuk Memastikan Aman Corona

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar